Steve G, sang profesional Anfield

/
0 Comments

Preston - Albert Riera dan Fernando Torres boleh saja mencetak gol, tetapi bintang kemenangan Liverpool atas Preston North End adalah Steven Gerrard. Ia disebut sebagai seorang profesional sejati yang selalu bermain dengan sepenuh hati.

Bukan kabar baru apabilaGerrard kini tengah menghadapi masalah yang cukup berat. Beberapa hari lalu, gelandang internasional Inggris ini ditangkap pihak kepolisian akibat ditengarai terlibat perkelahian di sebuah klub malam.

Dalam insiden tersebut, seorang pria bernama Marcus McGee (34) menjadi korban pemukulan, dan Gerrard terancam dijatuhi hukuman jika ia terlibat dalam kasus pemukulan ini. Kabarnya, ia bisa dimasukkan ke dalam penjara apabila pada pengadilan tanggal 23 Januari dinyatakan bersalah.

Dukungan pun tak henti mengalir untuknya. Mulai manajer Liverpool, Rafael Benitez, hingga Kenny Dalglish dan para suporter Liverpool. Mereka berusaha memberi semangat kepada Gerrard untuk melalui masalah ini.

Meski tengah dirudung masalah, penampilan Gerrard di lapangan tak menurun. Hal ini dibuktikannya dalam laga melawan Preston di Piala FA, Minggu (4/1/2009) dinihari WIB. Stevie G dianggap sebagai pemain yang paling berpengaruh terhadap kemenangan yang diraih oleh The Reds itu.

"Steven adalah profesional sejati dan ia menunjukkan penampilan yang luar biasa di lapangan. Dia adalah seorang profesional yang patut diteladani dan kami mendukungnya sepenuhnya," ujar asisten manajer Liverpool, Sammy Lee, seperti dilansir AFP.

"Klub ini tidak melulu soal individual, tetapi operannya kepada Torres telah menunjukkan semangat tim yang kami miliki. Dia telah menjadi pelayang yang baik untuk klub dan dia adalah pria yang sangat mengagumkan."



You may also like

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.

Blogroll

Popular Topics