Kembalinya Torres

/
0 Comments

Torres is come back. Setelah lama absen akibat dibekap cedera, ia akhirnya bermain kembali dan langsung menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Dalam pertandingan Piala FA yang berlangsung Minggu (4/1/2009) dinihari WIB, Liverpool harus sedikit berusaha keras untuk menundukkan lawan mereka, Preston North End. Robbie Keane yang malam itu diplot sebagai striker sempat memiliki beberapa peluang.

Namun, sial baginya, tak satu pun peluangnya itu yang berbuah menjadi gol. Keane akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Torres. Inilah kali pertama El Nino merumput kembali sejak terakhir kali bermain pada bulan November lalu.

Hasilnya, Torres langsung memastikan kemenangan The Reds. Sebuah umpan matang Steven Gerrard langsung disambut dengan sontekan oleh pemuda asal Spanyol itu. Gol tersebut melengkapi gol Albert Riera yang dicetak di babak pertama dan Liverpool menang dengan skor 2-0.

Sebagai catatan, gol tersebut juga merupakan gol perdananya di Piala FA sejak bergabung dengan Liverpool di awal musim lalu.

Kembalinya Torres memang sudah lama dinanti-nantikan tak hanya oleh penggemar Liverpool, tetapi juga sesama pemain. Riera mengatakan bahwa memiliki Torres di dalam tim bisa menjadi energi tambahan tersendiri.

"Semua winger, dan faktanya semua pemain, pasti senang bermain bersama Fernando karena dia adalah pesepakbola yang hebat. Dia sangat penting untuk tim kami--mencetak 33 gol musim lalu. Tidak gampang mencetak 33 gol pada level seperti ini," ujarnya seperti dilansir Premiership Latest.

Dengan kembalinya Torres, lini depan Liverpool memiliki jaminan untuk kembali tajam. Apalagi jika ia bisa bermain padu dengan Keane sebagai tandem.



You may also like

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.

Blogroll

Popular Topics