Jelang Liverpool vs Chelsea, Rodgers tetap positif

/
0 Comments
Jelang Liverpool vs Chelsea, Rodgers tetap positif
Liverpool dan Chelsea dijadwalkan akan bertemu malam nanti di Anfield stadium. terpaut jarak 12 poin dengan klub Merseyside menghuni peringkat ketujuh tabel EPL Chelsea memang jauh diunggulkan dari tuan rumah. 
The Reds kembali ke Liga Primer Inggris dengan kondisi yang kurang baik setelah dikalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu 1-0 dalam partai Liga Champions melalui gol Karim Benzema.
Namun, Rodgers mengaku tetap positif dan memastikan siap meminimalisasi potensi hasil buruk terulang dengan mempelajari sisi kelemahan skuat besutan Jose Mourinho.
"Kami selalu menganalisis sang lawan dan melihat arae-area di mana Anda bisa merasakan suka cita di sana," ujar Rodgers kepada wartawan.
"Dari sektor pertahanan, mereka memang kuat dan banyak memainkan sepakbola serangan balik. Hari ini kami telah mengerjakan tugas itu dan besok kami akan memperbaiki taktik kami.'
"Semoga ini bisa menjadi pertandingan yang bisa memulai banyak hal bagus bagi kami," kata Rodgers dalam situs resmi Liverpool. 
Semoga Liverpool mendapatkan hasil yang maksimal dan kembali ke peforma terbaiknya seperti musim lalu. Berikut adalah perkiraan line up Liverpool vs Chelsea menurut situs livescore.com :
formations :
 [ 4-3-3 ]
 [ 4-2-3-1 ]
line-ups :
 Simon Mignolet
 Thibaut Courtois
 Kolo Toure
 Branislav Ivanovic
 Alberto Moreno
 Gary Cahill
 Javier Manquillo
 John Terry
 Martin Skrtel
 Cesar Azpilicueta
 Steven Gerrard
 Cesc Fabregas
 Jordan Henderson
 Oscar
 Lucas Leiva
 Eden Hazard
 Adam Lallana
 Nemanja Matic
 Fabio Borini
 Willian
 Raheem Sterling
 Diego Costa
coach :
 Brendan Rodgers
 Jose Mourinho



You may also like

Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.

Blogroll

Popular Topics